Friday, June 19, 2020

Wisata taman negara di Penang


tempat wisata Taman Negara Penang Malaysia


Apakah Anda seorang yang mempunyai hobi menjelajahi Alam?. Atau Anda adalah Orang yang menyukai aktivitas penuh tantangan?. Inilah tempat wisata Alam di Penang Malaysia yang akan membuat Anda merasakan pengalaman baru dalam berpetualang.

Nama tempat ini adalah Taman Negara Pulau Pinang atau dalam bahasa Inggris ialah Penang National Park. Lalu  apa saja yang terdapat di Wisata Taman Negara di Pulau Pinang Malaysia?. Kemudian bagaimana cara menuju tempat wisata Taman Negara Pulau Pinang, Malaysia?

Taman Negara Pulau Pinang merupakan kawasan wisata alam yang cukup luas untuk di jelajah. Lokasi Taman Negara Pulau Pinang terletak di Teluk Bahang sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kendaraan Umum dari George Town. Jika Anda naik Bus Rapid dari terminal Komtar silahkan Anda naik Bus Rapid Penang Nomer 101 atau 102 jurusan Teluk Bahang. Atau Anda bisa menggunakan jasa Taksi Online seperti Grab, dan lain nya.

Apa saja yang terdapat di Taman Negara PulauPinang Malaysia?.
Di lokasi ini terdapat dua Pantai yang indah dengan lokasi yang berbeda satu sama lain yaitu Pantai Kerachut dan Pantai Monyet ( Monkey Beach ). Terdapat juga Mercusuar Muka Head atau dalam bahasa Melayu ialah Rumah Api Muka Head.

Untuk bisa mencapai ke lokasi Pantai dan ke lokasi Mercusuar ada dua cara yang bisa di tempuh yaitu dengan naik Perahu Boat atau Berjalan kaki menyusuri Hutan dengan kontur jalan yang naik turun. Tetapi banyak orang memilih untuk berjalan menyusuri Hutan. Mengapa demikian?.

Bagi Anda yang belum pernah berkunjung ke Taman Negara Pulau Pinang mungkin akan bertanya-tanya seperti apakah gerangan lokasi nya. Tempat wisata Taman Negara Pulau Pinang Malaysia  merupakan kawasan hutan yang selau di rawat dengan baik, jadi jangan membayangkan bahwa  Hutan di lokasi ini adalah kawasan hutan yang penuh binatang buas. Anda tidak perlu takut dan kuatir untuk menyusuri hutan di Taman Negara Pulau Pinang.

Justru jika Anda mau berjalan menyusuri hutan maka Anda akan mendapatkan pengalaman baru dalam berwisata. Itulah sebab mengapa orang yang datang ke Taman ini lebih suka memilih berjalan kaki menyusuri hutan dari pada menaiki Perahu Boat.

Di Pintu masuk utama Taman Negara Pulau Pinang Malaysia, Anda memiliki dua pilihan rute trekking perjalanan yang berbeda untuk menyusuri hutan menuju Pantai Kerachut dan rute trekking menuju Pantai Monyet ( Monkey Beach). Semua rute trekking memakan waktu hampir 2 jam menyusuri hutan. Nah, untuk itu siapkan stamina dan mental Anda dalam melakukan petualangan di Taman Negara Penang Malaysia.



cara menuju ke tempat Wisata di Taman Negara Penang Malaysia
Taman Negara di Penang


tempat wisata alam di Penang Malaysia
Taman Negara di Penang


bagaimana cara menuju Taman Negara Penang dari Komtar
Taman Negara di Penang


harga tiket masuk ke Taman Negara di Penang malaysia
Taman Negara di Penang


Taman Negara di Penang


Pantai Kerachut Penang


Panatai Kerachut Penang malaysia
Pantai Kerachut di Taman Negara Penang


Pantai Monyet di Taman Negara


tempat wisata alam di Penang Malaysia
Taman Negara di Penang


Itulah beberapa tempat dan aktivitas di Taman Negara Pulau Penang, Malaysia. Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang menarik di Penang silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang menarik dan unik di Penang