Friday, June 19, 2020

Toko Cokelat di Penang


wisata museum cokelat penang


Apakah Anda adalah seorang penggemar cokelat?. Inilah tempat yang sangat cocok Anda kunjungi yaitu Museum cokelat Penang atau dalam bahasa Inggris sering disebut The Chocolate Boutique Penang.


Tempat wisata museum cokelat Penang alamat nya di 22,Leith Street,10200 Penang,Malaysia, 10200 Pulau Pinang, Malaysia. Museum ini buka mulai jam 9 pagi hingga jam 6 sore.


Apa yang menarik di tempat wisata Museum Cokelat Penang?. Disini Anda bisa membeli Cokelat dari berbagai bentuk yang unik dan menarik dengan harga murah tentu nya. Selain itu, di tempat ini juga Anda bisa melihat langsung proses pembuatan Cokelat dari awal hingga akhir. Menarik bukan?.



Museum Cokelat Penang sebenarnya adalah sebuah Toko yang menjual Cokelat, sekilas memang tempat ini tidak ada bedanya dengan toko-toko seperti pada umum nya. Namun, setelah Anda memasuki Museum ini Anda akan mendapatkan pengalaman atau pengetahuan tentang proses pembuatan cokelat. 

Tempat wisata  Museum cokelat Penang ini lokasi nya agak jauh dari pusat kota KOMTAR sekitar 15 menit naik Taksi. Dari Museum ini Anda bisa meneruskan perjalanan mengunjungi tempat-tempat wisata lain nya dengan berjalan kaki saja.


Banyak sekali tempat wisata di sekitar museum Penang yang bisa Anda capai dengan berjalan kaki seperti  wisata  Cheong Fatt Tze Mansion. 

Museum Cokelat Penang memang wajib dikunjungi bagi Anda yang gemar makan Cokelat. Tempat ini juga sangat cocok membawa anak-anak untuk memberikan pengetahuan bagaimana proses  pembuatan Cokelat dari awal hingga proses pembungkusan.


the Chocolate Boutique penang
MUSEUM COKELAT PENANG MALAYSIA


Museum cokelat Penang
COKELAT SIAP DI JUAL


wisata rumah cokelat penang
Bentuk Cokelat yang unik


Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang menarik di Penang silahkan klik Link berikut ini tempat unik di Penang Malaysia