Friday, June 19, 2020

Bis Hop On Hop Off Kuala Lumpur


cara naik bis Hop on Hop Off di Kuala lumpur


Apakah Anda ingin keliling tempat wisata Kuala Lumpur dengan harga murah?. Anda bisa melihat semua wilayah Kuala Lumpur yang di kelilingi gedung-gedung pencakar langit dengan mengunakan bis pariwisata Hop On Hop Off KL.

Anda juga bisa melihat tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur yang terkenal dengan naik bis wisata Hop On Hop Off KL. Bis pariwisata ini akan membawa penumpang ke berbagai tempat wisata menarik di Kuala Lumpur dengan harga yang murah.

Bis Hop On Hop Off Kuala Lumpur adalah Bis khusus pariwisata yang akan membawa penumpang menuju tempat-tempat wisata di Kuala Lumpur diantaranya Menara Kembar KLCC, KL Tower, Bukit Bintang, dan beberapa Mall yang terkenal di Kota ini.

Harga tiket Hop On Hop Off KL sebesar RM 45, tiket ini berlaku 24 jam dihitung dari ketika membeli tiket. Bis akan berhenti sebentar di Halte-Halte yang sudah ditentukan. Anda bisa turun di Halte yang lokasi nya dekat dengan tempat wisata tujuan Anda, tapi jika tujuan Anda hanya ingin Keliling kota Kuala Lumpur Anda harus tetap duduk didalam Bis.


Bis Hop On Hop Off Kuala Lumpur ada dua jenis yaitu Bis terbuka dan Bis tertutup. Jika tujuan Anda ingin keliling kota Kuala Lumpur sebaik nya naik Bis Hop On Hop Off yang jenis terbuka karena bisa lebih santai dan bisa melihat pemandangan luas. Bis ini dilengkkapi berbagai fasilitas seperti Wifi, Headset multi bahasa, Ac.

Ketika Bis Hop On Hop Off KL berhenti di Halte, Anda bisa mendengarkan keterangan mengenai Lokasi saat itu melalui Headset yang tersedia ditempat duduk.

Untuk membeli tiket Bis Hop On Hop Off KL Anda bisa datang ke Outlet resmi nya. Salah satu tempat jual tiket Hop On Hop Off KL adalah KIOSK alamat nya di Jalan Sultan Ismail lokasinya berada di daerah Bukit Bintang, atau Anda bisa hubungi nomer telepon Hop On Hop Off Kuala Lumpur yaitu +603 9282 2713.

tempat jual tiket hop on hop off kl
BIS HOP ON HOP OFF KL JENIS TERTUTUP


tempat jual tiket hop on hop off kuala lumpur
BIS HOP ON HOP OFF KL JENIS TERBUKA


tempat jual tiket hop on hop off kuala lumpur
 HOP ON HOP OFF KL


wisata keliling naik bis hop on hop off kl
HEADSET MULTI BAHASA DI TEMPAT DUDUK


cara naik bis Hop on Hop Off di Kuala lumpur
PETA/MAP HOP ON HOP OFF KUALA LUMPUR


Nah, itulah keliling di Kuala Lumpur dengan harga murah. Jika Anda ingin mengetahui apa saja tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur silahkan klik tautan berikut ini daftar tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur