Friday, June 19, 2020

Wisata di I-City Shah Alam


gambar wisata I city shah alam malaysia

I-City adalah tempat wisata yang terletak di Shah Alam, Negeri Selangor, Malaysia. Tempat ini agak jauh dari Kuala Lumpur, namun begitu transportasi menuju I-City Shah Alam sangat mudah. I-City merupakan wisata berupa taman yang di penuhi oleh lampu warna-warni dengan menggunakan teknologi lampu LED moderen. Tanaman atau pohon-pohon yang ada di Taman I-City dihiasi dengan lampu warna-warni yang indah.


Pemandangan taman cahaya I-city Shah Alam membuat pengunjung merasa betah dan tidak ingin cepat beranjak dari tempat ini. Anda bisa berjalan menyusuri tiap sudut di taman cahaya I-City Shah Alam Negeri Sealangor, Malaysia.

Wisata taman modern I-city Shah Alam mempunyai luas sekitar 28,8 hektar. Disini selain pohon yang dihiasi lampu, terdapat juga wahana permainan yang menarik. Salah satu wahana permainan di I-City adalah Bumper Car atau naik mobil-mobilan. Permainan Bumper car cocok untuk anak-anak yang ingin merasakan mengemudi mobil.

Wisata Taman cahaya I-City Shah Alam beroperasi dari jam 6 petang sampai jam 3 malam. Untuk masuk ke lokasi ini tidak perlu membeli tiket ( gratis ) tapi jika ingin bermain-main di wahana permainan maka di perlukan tiket tanda masuk.

I-City Shah Alam merupakan salah satu tempat wisata kota yang banyak dikunjungi oleh wisatawan domestik dan mancanegara. Tidak heran jika setiap malam I-City Shah Alam selalu di penuhi pengunjung. Bahkan jika bertepatan dengan perayaan hari besar maka tempat ini ramai pengunjung.

Tempat wisata i-city Shah alam, Selangor
LAMPU LED CANGGIH DI BENTUK POHON


gambar wahana permainan di I city shah alam malaysia
WAHANA PERMAINAN DI I CITY


Tempat wisata i-city Shah alam, Selangor
BUMPER CAR DI I CITY


gambar suasana wisata I city shah alam malaysia
SUASANA MALAM DI I CITY SHAH ALAM


Nah, itulah beberapa fakta menarik mengenai wisata di taman modern I-City Shah alam, Selangor.  Jika Anda ingin mengetahui apa saja tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur silahkan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur