Friday, June 19, 2020

Wisata di Pantai Batu Ferringhi Penang


Tempat wisata menarik di Batu Ferringhi Penang

Pulau Pinang atau Penang, Malaysia memiliki banyak obyek wisata menarik salah satunya daya tariknya adalah obyek wisata pantai Batu Ferringhi Penang.


Tempat ini banyak di kunjungi para turis dalam Ngeri dan luar Negeri. Selain memiliki pantai yang indah dan bersih, pantai Batu Feringgi juga terkenal dengan permainan Air atau Water sport.

Untuk masuk ke kawasan obyek wisata Batu Ferringhi tidak membutuh kan tiket, namun jika ingin mencoba permainan Air di pantai Batu Ferringhi maka akan di kenakan tarif sesuai yang sudah ditetapkan.


Anda bisa mencoba permainan seperti menaiki Banana Boat untuk berputar-putar di pinggir pantai selama 15 menit. Anda juga bisa menyewa sebuat motor Air atau Speed Boat untuk berkeliling ke tengah pantai selama 15 menit.


Di sekitar obyek wisata pantai Batu Ferringhi Penang terdapat Hotel berbintang dan Resort serta Rumah makan sederhana. Pemandangan dan suasana di pantai ini akan lebih terasa indah ketika menjelang sore hari dimana Matahari terbenam atau biasa disebut Sunset.

Ketika malam tiba, di pantai Batu Ferringhi juga tetap ramai karena tepat disebelah pantai ini terdapat hotel berbintang jadi para turis memanfaatkan waktu luang untuk bersantai sebelum tidur. Kawasan pantai Batu Ferringhi tergolong aman karena polisi disini selalu berpatroli menjaga keselamatan para turis.


Tempat wisata menarik di Batu Ferringhi Penang
Banana boat



Tempat wisata menarik di Batu Ferringhi Penang
Pantai Batu Ferringhi Penang


Tempat wisata menarik di Batu Ferringhi Penang
Permainan Parasut


Tempat wisata menarik di Batu Ferringhi Penang
Motor air




Untuk mencapai obyek wisata pantai Batu Ferringhi sangat mudah karena banyak kendaraan umum yang melewati tepat di depan pintu masuk wisata Batu Ferringhi. Jika anda berangkat menggunakan Bis kota dari Terminal Bis Komtar atau George Town maka anda harus naik bis Rapid Penang nomer 101 tujuan Teluk Bahang.

Harga tiket bis Rapid Penang dari terminal KOMTAR menuju wisata pantai Batu Feringghi sekitar RM 4.00 atau sekitar 12 Ribu Rupiah per Orang. Jika anda bingung karena tidak tahu harus turun di halte mana, bilang saja sama sopir nya minta diturunkan di halte pantai Batu Ferringhi dan jangan malu-malu untuk bertanya kepada penumpang di sebelah Anda.

Perjalan Bis Rapid Penang dari terminal Komtar menuju Pantai Batu Ferringhi  akan memakan waktu sekitar 1 jam. Jika Anda ingin lebih cepat sampai maka Anda bisa menggunakan Taksi.



tempat wisata di batu ferringhi Penang
Bis Rapid Penang


Tempat wisata  di Pantai Batu Ferringhi Penang merupakan wisata Bahari terbesar di Penang Malaysia.  Mungkin Anda perlu mengunjungi  pantai Batu Ferringhi untuk merasakan dan melihat langsung keindahan pantai Batu Ferringhi Penang.

Pantai Batu Ferringhi Penang bukanlah satu-satunya tempat wisata menarik di Penang. Masih banyak terdapat tempat-tempat menarik di Penang lain yang wajib dikunjungi.


Jika Anda ingin mengetahui apa saja wisata yang bagus di Penang silakan klik tautan berikut ini tempat wisata populer di Penang Malaysia.