Friday, June 19, 2020

Tempat menarik di Bukit Bintang Kuala Lumpur


Tempat wisata di Bukit Bintang Kuala Lumpur

Kuala Lumpur adalah sebuah ibu kota negara Malaysia yang banyak memiliki tempat wisata menarik. Selain terkenal dengan Gedung kembar yaitu Menara Kembar KLCC Kuala Lumpur, terdapat juga wisata yang berkonsep wisata Kota modern salah satu nya adalah wisata di kawasan kota Bukit bintang, Kuala Lumpur.

Bukit Bintang di Kuala Lumpur merupakan sebuah kawasan Kota Metropolitan yang yang tidak pernah sepi. Salah satu daya tarik wisata dedi Bukit bintang adalah tempat belanja ( Mall ). Anda bisa jalan-jalan sambil berbelanja membeli pakaian merk terkenal atau kosmetik merek terkenal dengan harga yang murah.


Di Bukit bintang terdapat sebuah jembatan panjang untuk pejalan kaki yaitu Sky Bridge Bukit Bintang. Jembatan yang menghubungkan antara Suria KLCC dengan Pusat perbelanjaan Pavilion Bukit bintang ini di lengkapi fasilitas AC dan keamanan 24 Jam. Hal ini bisa menambah rasa kenyaman bagi para turis yang ingin keluar malam melewati Jembatan penyeberangan atau Sky Bridge.


Suasana malam di Bukit Bintang Kuala Lumpur sangat ramai dan penuh dengan hiburan malam seperti Bar, Karaoke, pertunjukan musik jalanan, dan lain nya . Di sepanjang Jalan Raya Bukit Bintang juga banyak turis yang sedang asyik bersantai sambil minum kopi di cafe tenda kaki lima. Gemerlap lampu-lampu kota dan lalu-lalang kendaraan bermotor menghiasi suasana malam di Bukit Bintang Kuala Lumpur yang tidak pernah tidur.

Jika Anda ingin belanja barang ber-merk dengan harga yang cukup murah, Anda bisa datang ke Mall Pavillion KL dan Shepora. Pusat perbelanjaan inilah yang paling terkenal di Bukit Bintang Kuala Lumpur. Anda bisa meng-eksplore seluruh kawasan Bukit Bintang yang terkenal hanya dengan berjalan saja.




Tempat wisata di Bukit Bintang Kuala Lumpur
PAVILION BUKIT BINTANG KUALA LUMPUR

Tempat wisata di Bukit Bintang Kuala Lumpur
SEPHORA BUKIT BINTANG


Nah, itulah beberapa keunikan yang bisa Anda lihat di tempat wisata Bukit Bintang, Kuala Lumpur. Jika Anda ingin mengetahui tempat belanja murah di Kuala Lumpur dan tempat wisata apa saja yang menarik di Kuala Lumpur silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur.