Friday, June 19, 2020

Wisata di Gurney Penang


wisata di pantai gurney penang

Pantai Gurney Penang sangat terkenal dikalangan wisatawa  yang datang ke Penang, Malaysia. Pantai Gurney lokasi nya berada didekat pusat kuliner jalanan Gurney dan dekat dengan Plaza Gurney. Pantai Gurney di Penang sebenarnya bukan sebuah tempat wisata pantai pada umum nya dimana terdapat wahana permainan air dan sebagai nya.

Di pantai ini tidak ada permainan Air ( water sport ) dan tidak ada orang yang mandi-mandian karena memang pantai Gurney Penang bukan di fungsikan sebagai wisata bahari. Namu begitu tempat ini bisa dijadikan tempat untuk bersantai sambil menikmati keindahan pantai Gurney yang sekarang sedang dalam proses reklamasi.  

Pantai Gurney Penang  juga sering dijadikan tempat melakukan aktifitas jogging pada sore dan pagi hari. Pemandangan sebagian kota Penang juga bisa di lihat dari tepi pantai Gurney. Untuk Anda yang suka suasana pantai, mungkin bisa mencoba berkunjung ke Pantai Gurney sambil belanja di Plaza Gurney.

Di sekitar Pantai Gurney juga terdapat restoran dan hotel yang siap melayani kebutuhan wisatawan. Menjelang malam tiba, suasana pantai Gurney akan terasa indah. Pemandangan kelap-kelip lampu kota Penang menghiasi pantai Gurney.



wisata di pantai gurney penang
Pantai Gurney Penang


Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang bagus di Penang silahkan klik tautan ini tempat wisata yang bagus di Penang