Friday, June 19, 2020

Museum ular di Penang


Kuil ular di Penang malaysia


Snake temple Penang atau dalam bahasa Indonesia adalah Kuil Ular yaitu sebuah Kuil Kuno di Penang, Malaysia yang di penuhi dengan berbagai jenis ular berbisa. Hampir disetiap sudut Kuil atau kelenteng ini terdapat ular-ular yang mengerikan.

Bukan saja menakutkan, Ular ini pun dalam keadaan siaga apabila ada gangguan atau ancaman. Apakah Anda ingin menguji keberanian dengan Ular?. Inilah tempat yang sangat cocok untuk melihat langsung kehidupan ular berbisa yang mematikan.

Kuil ular atau dalam bahasa melayu adalah Tokong ular merupakan Kelenteng tua yang didalam nya terdapat berbagai jenis ular berbisa dan sengaja di koleksi untuk mengisi sudut-sudut ruangan di Kuil tua ini.

Snake Temple penang menjadikan orang penasaran ingin melihat berbagai koleksi ular berbisa yang dimiliki Kuil ini. Tentu saja ular yang berada disini sudah jinak dan tidak berbahaya karena tujuan nya untuk pameran.

Tempat kuil ular atau Snake Temple di Penang setiap hari selalu di kunjungi para wisatawan lokal dan Internasional yang penasaran dengan Kuil ular ini.


Anda jangan kuatir datang ke Kuil ular karena selain ular sudah di jinakan, ular-ular ini tidak sembarangan berkeliaran. Ular yang ada di Kuil ini di tempatkan pada pohon-pohon kecil yang di keringkan.

Snake Temple Penang beralamat di Jalan Sultan Azlan Shah, 11900 Bayan Lepas, Pulau Pinang,Malaysia. Lokasinya bisa di tempuh dengan naik Bis Rapid Penang nomer 401 dari teminal Komtar. Perjalan menggunakan Bis akan menempuh waktu sekitar 30 menit dari terminal Komtar menuju ke kuil ular di Penang.

Kuil ular atau Snake Temple beropersi setiap hari dari jam 8 pagi sampai jam 6 sore.  Untuk masuk ke Kuil ular di Penang ini tidak di pungut biaya.


Kuil ular di Penang malaysia
Kuil ular di Penang

Kuil ular di Penang malaysia
Kuil ular di Penang

kelenteng ular di penang malaysia
Kuil ular di Penang

Kuil ular di Penang malaysia
Kuil ular di Penang


Nah itulah beberapa jenis ular yang ada di Kuil ular Penang. Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang seru di Penang silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang menarik di Penang Malaysia.