Friday, June 19, 2020

Tempat wisata di Legoland Malaysia


gambar tempat wisata di legoland malaysia


Wisata Lego Land Malaysia terletak di Johor Bharu. Tempat wisata ini berkonsep taman hiburan dengan tema Lego yang pertama di Asia.

Disini terdapat berbagai wahana permainan, atraksi dan miniatur bangunan yang ada di negara Malaysia serta miniatur bangunan dari negara lain. Hampir setiap sudut lokasi wisata ini di penuhi berbagai bentuk Lego yang menarik.

Apakah anda tahu apa itu Lego?. Lego adalah sejenis alat permainan bongkah plastik kecil yang terkenal di dunia khususnya di kalangan anak-anak atau remaja tidak pandang lelaki ataupun perempuan.


Bongkah-bongkah ini serta kepingan lain bisa disusun menjadi model apa saja seperti bentuk Mobil, bentuk Kereta api, bentuk bangunan,dan lain sebagai nya.

Selain memiliki bentuk-bentuk Lego yang unik, tempat wisata di LegoLand Johor Bahru Malaysia juga memiliki Theme Park yang menarik. Salah satu Theme Park yang banyak di sukai pengunjung adalah Legoland Water park dan menjadi Water Park terbesar didunia.


Wahana ini sangat cocok untuk mengajak anak-anak bermain air atau bermain luncuran air dan ombak buatan.

Di sekitar tempat wisata Legoland Johor Malaysia juga terdapat Hotel yang letaknya di sebelah pintu masuk utama. Selain itu juga ada Cafe/restoran dengan berbagai menu masakan khas Malaysia dan masakan khas dari berbagai negara.   


gambar tempat wisata di legoland malaysia
SUASANA DI  PINTU MASUK

gambar wisata legoland johor baru malaysia
MINIATUR TERBUAT DARI LEGO

Jika Anda bukan lah orang yang suka dengan permainan Lego, tidak usah kuatir karena di tempat wisata Legoland Malaysia juga menyediakan wahana permainan Air dan Taman tema.


Harga tiket untuk ke wahana permainan Air sebesar 146 Ringgit atau setara dengan 500 Ribu Rupiah per orang Dewasa. Sedangkan untuk Anak yang usia nya dibawah 12 tahun akan dikenakan biaya masuk sebesar 120 Ringgit atau setara 420 Ribu Rupiah.

Harga tiket di Legoland Malaysia untuk jenis wisata taman tema atau taman hiburan:
Setiap orang dewasa dikenakan biaya sebesar 200 Ringgit atau sekitar 600 Ribu Rupiah.
Anak-anak dibawah umur 12 tahun dikenakan biaya sebesar 157 Ringgit atau sekitar 540 Ribu Rupiah.

Wisata di Legoland Johor Malaysia
TAMAN  HIBURAN  DI  LEGOLAND  MALAYSIA


Nah itulah, beberapa wahana di Legoland Johor Malaysia yang bisa Anda coba. Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata menarik di Malaysia silahkan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Malaysia