Friday, June 19, 2020

Museum 3D Penang


museum 3D yang unik di penang


Penang memang memiliki daya tarik tersendiri sehingga mampu membuat wisatawan lokal dan mancanegara datang ke Penang, Malaysia. Salah satu tempat yang sering di kunjungi wisatawan adalah Museum unik di Penang.

Museum ini memiliki koleksi berbagai jenis lukisan 3 dimensi yang menakjubkan. Lukisan 3D Museum Penang sangat cocok untuk Anda yang suka berfoto ria dengan background unik dan aneh.

Salah satu Museum 3 dimensi di Penang yang terkenal adalah Made In Penang Interactive Museum. Lokasi nya berada di No.3 Pengkalan Weld,10300 George Town dan dekat dengan daerah Jetty (Pelabuhan Ferry Penang).

Museum 3D Penang beroperasi mulai dari jam 9 pagi sampai dengan jam 6 sore. Harga tiket masuk di museum 3D Penang sebesar 15 Ringgit atau setara dengan 50 Ribu Rupiah.

Lukisan 3 dimensi di Museum ini sebenar nya bukan hal yang baru, banyak sekali Museum seperti ini tumbuh subur di negara-negara lain. Tetapi jika Anda kebetulan datang ke Penang maka jangan sia-sia kan kesempatan melihat secara langsung lukisan-lukisan 3 dimensi di Made in Penang Interactive Museum.

Anda bisa mengambil gambar menggunakan Handphone milik Anda atau bisa juga menggunakan kamera DSL milik Museum dengan biaya tambahan.

museum lukisan 3d penang
Museum 3D Penang


Museum 3D di penang malaysia
Museum 3D penang


museum 3D yang bagus di penang malaysia
Museum 3D Penang


Nah, itulah bebrapa lukisan hidup atau lukisan 3D di Penang yang bisa Anda manfaatkan untuk berkolaborasi sehingga menghasilkan karya foto yang unik. Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang terdapat di Penang silakan klik tautan berikut ini tempat wisata menarik di Penang