Friday, June 19, 2020

Tempat jual makanan enak di Kuala Lumpur


tempat kuliner paling enak di Kuala lumpur



Apakah Anda sedang mencari informasi tentang tempat jual makanan paling enak di Kuala Lumpur?. Tidak perlu bingung-bingung soal urusan wisata kuliner di Kuala Lumpur datang saja ke Jalan Alor di kawasan wisata Bukit Bintang.


Disinilah tempat kuliner yang sangat terkenal di Kuala Lumpur dimana tempat ini selalu penuh dengan wisatawan yang berburu kuliner di Kuala Lumpur Malaysia.

Tempat kuliner di Jalan Alor, Kuala Lumpur sebenarnya hanya Jalan Raya biasa pada umum nya dimana dari pagi sampai siang akan di penuhi kendaraan. Namun ketika menjelang malam fungsi Jalan Raya akan berubah menjadi tempat jualan makanan. Tempat kuliner jalanan di Kuala Lumpur ini adalah salah satu pusat kuliner jalanan yang paling terkenal.

Banyak para wisatawn dari berbagai Negara memenuhi tempat ini untuk mencicipi masakan khas Malaysai seperti Laksa, Pasembur, Nasi Lemak, dan lain nya . Selain memiliki ber aneka ragam menu makanan, di tempat ini juga terkenal dengan harga nya yang cukup murah namun kualitas rasa masakan nya membuat pengunjung ketagihan.


Mungkin oleh sebab itulah mengapa Kuliner di Jalan Alor Bukit Bintang, Kuala Lumpur ini sangat terkenal dikalangan pecinta wisata Kuliner. 

Apa saja makanan yang terdapat di Kuliner Jalan Alor, Kuala lumpur?.
Makanan yang di jual di Jalan Alor antara lain makanan ala Tionghoa ( China), Melayu, dan  Indonesia. Jadi terdapat banyak pilihan makanan di tempat kuliner Jalan Alor Bukit Bintang,  Kuala Lumpur. Bagi Anda yang beragama Islam, jangan kuatir makan di tempat ini karena Anda bisa memilih Gerai makanan yang halal.

tempat kuliner paling enak di Kuala lumpur
Kuliner di Jalan Alor, Bukit Bintang Kuala Lumpur


tempat kuliner paling enak di Kuala lumpur
Kuliner di Jalan Alor Kuala Lumpur


kuliner paling murah di kuala lumpur
Kuliner di Jalan Alor, Kuala Lumpur


Nah, itulah salah satu tempat kuliner paling enak di Kuala lumpur. Jika Anda ingin mengetahui tempat belanja murah di Kuala Lumpur dan tempat wisata apa saja yang menarik di Kuala Lumpur silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur