Friday, June 19, 2020

Wisata di Sunway Lagoon Kuala Lumpur


wisata di sunway lagoon malaysia

Sunway Lagoon di Kuala Lumpur Malaysia adalah tempat wisata yang memiliki wahana permainan terbesar di Malaysia. Tempat ini berada di daerah Petaling Jaya atau sekitar 1 jam perjalanan berkendara dari pusat kota Kuala Lumpur.

Wisata di Sunway Lagoon Malaysia mirip dengan tempat wisata Dufan Ancol di Jakarta. Sunway Lagoon memiliki lima Taman tema yang banyak di sukai para wisatawan domestik dan juga wisatawan mancanegara.

Wisata taman tema yang ada di Sunway Lagoon Kuala Lumpur, Malaysia yaitu:
  • Wahana permainan Air ( Water Park )
  • Amusement Park ( Roller Caster )
  • Extreme Park
  • Wildlife Park
  • Scream Park


Wahana permainan Air ( Water Park ).
Water park adalah Taman air untuk bermain papan luncur atau berselancar atau bermain di Kolam renang. Water Park Sunway Lagoon Malaysia ini sangat cocok untuk semua umur termasuk anak-anak. Anda bisa merasakan keceriaan bersama keluarga dengan percikan-percikan air.


tempat wisata di Sunway Lagoon Malaysia
WATER PARK DI SUNWAY LAGOON


wisata di sunway lagoon malaysia
PERMAINAN AIR DI WATER PARK SUNWAY LAGOON

Amusement Park .
Amusement Park adalah wahana permainan yang akan menguji keberanian dan memicu andrenalin. Wahana ini menyajikan permainan Roller coaster yang bisa memutar 360 derajat. Rasakan sensasi yang mendebarkan saat bermain di Amusement Park Sunway Lagoon Kuala Lumpur. Permainan seperti ini tidak di anjurkan untuk orang yang mempunyai riwayat sakit jantung.

wisata di sunway lagoon malaysia
ROLLER COASTER SUNWAY LAGOON

wisata di sunway lagoon malaysia
WAHANA PERMAINAN DI AMUSEMENT PARK

Extreme Park.
Extreme Park memberikan permainan yang sangat menguji Andrenalin. Ditempat ini ada permainan Flying Fox atau terjun dari jembatan gantung yang tinggi. Tentu saja permainan ini mengutamakan keselamatan dengan menggunakan sabuk pengaman. Dibawah jembatan gantung juga terdapat kolam sebagai langkah keselamatan.

wisata di sunway lagoon malaysia
PERMAINAN DI EXTREME PARK

gambar wisata di sunway lagoon malaysia
JEMBATAN GANTUNG UNTUK TERJUN

Wildlife Park.
Wildlife Park Sunway Lagoon Malaysia adalah sebuah kebun binatang yang memiliki ukuran kecil. Ditempat ini banyak terdapat satwa langka yang dilindungi seperti Harimau, Buaya, Ular, Burung, Badak, dan lain-lain. Wildlife Park sangat cocok untuk mengenal lebih dekat berbagai satwa langka di dunia yang masih hidup.


gambar wisata di sunway lagoon malaysia
KEHIDUPAN SATWA LANGKA DI WILDLIFE PARK

gambar wisata di sunway lagoon malaysia
SATWA DILINDUNGI YANG MASIH HIDUP

Scream Park.
Scream Park adalah rumah hantu yang didalam nya menghadirkan suasana seram dan menakutkan. Banyak hantu-hantu buatan yang gentayangan di ruangan rumah hantu dan mapu membuat pengunjung menjerit histeris. Pengunjung rumah hantu akan dikejutkan dengan berbagai penampakan yang mengerikan. Jika anda seorang yang pemberani mungkin Anda perlu mencoba memasuki rumah hantu ini.

gambar wisata di sunway lagoon malaysia
RUMAH HANTU DI SUNWAY LAGOON

tempat wisata di Sunway Lagoon Malaysia
HANTU-HANTU DI SUNWAY LAGOON

Harga tiket masuk ke Sunway Lagoon di Kuala Lumpur Malaysia sebesar 200 Ringgit atau setara dengan 700 Ribu Rupiah per orang dewasa. Sedangkan untuk anak usia dibawah 12 Tahun akan dikenakan biaya sebesar 170 Ringgit atau setara dengan 580 Ribu Rupiah.


Dengan membayar harga tiket tersebut,  Anda bebas untuk mencoba semua wahana yang terdapat di tempat wisata Sunway Lagoon Kuala Lumpur, Malaysia. 


Nah itulah beberapa keunikan wahana permainan yang bisa Anda coba di tempat wisata Sunway Lagoon Kuala Lumpur.


Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang menarik di Kuala Lumpur silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur.