Friday, June 19, 2020

Museum Toy di Penang


wisata di museum toy penang malaysia

Bagi Anda yang mengagumi tokoh-tokoh kartun maka Anda sangat tepat datang ke tempat wisata di Museum Toy Penang Malaysia. Mengapa demikian?. Di tempat ini Anda akan bertemu secara langsung tokoh idola Anda.


Musium Toy Penang adalah sebuah tempat pameran patung-patung mainan. Koleksi patung mainan di Museum toy Penang sangat lengkap.

Museum Toy Penang memiliki kurang lebih 100 ribu patung mainan, semua mainan ini di susun rapi dalam lemari kaca. Pengunjung bisa berfoto ria bersama patung-patung ini dan bisa memilih tokoh mana yang di sukai.

Koleksi patung mainan di sini antara lain patung spiderman, Superboy, Hulk, Iron Man, kura-kura ninja, Dora Emon dan masih banyak patung lain nya dengan tokoh-tokoh kartun terkenal di dunia. Museum ini sangat cocok untuk anak-anak yang suka menonton film kartun. Museum Toy Penang beroperasi setiap hari mulai dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore. Harga tiket masuk ke museum Toy Penang sebesar 39 Ringgit atau setara dengan 135 Ribu Rupiah. Sedangkan untuk Anak usia dibawah 12 tahun akan dikenakan biaya tiket sebesar 29 Ringgit atau setara dengan 100 Ribu Rupiah.

tempat wisata untuk anak di Penang
Museum Toy Penang


tempat wisata untuk anak di Penang
Museum Toy Penang


tempat wisata untuk anak di Penang
Museum Toy Penang


Nah, itulah patung-patung menarik di Museum Toy Penang, Malaysia. Selain museum Toy masih terdapat banyak tempat wisatalain nya yang menarik di Penang.


Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata yang bagus di Penang silakan klik tautan berikut ini Museum unik di Penang Malaysia.