Friday, June 19, 2020

Wisata di Aquaria Kuala Lumpur


tempat wisata di Aquaria Kuala Lumpur

Aquarium unik di Kuala Lumpur lokasi nya berada di kawasan Menara Kembar KLCC Malaysia. Aquarium ukuran raksasa ini adalah tempat wisata yang terkenal di Kuala Lumpur. Disini terdapat sekitar 5000 fauna laut yang hidup di dalam ruangan kaca. Mulai dari ikan kecil sampai ikan besar seperti ikan Paus, ikan Hiu, ikan Lumba-Lumba, ikan Pari ada di dalam aquarium ini.


Apa yang membuat Aquarium ini di juluki sebagai  Aquarium unik di Kuala Lumpur?. Umum nya tempat wisata seperti ini lokasi nya dekat dengan pantai. Seperti di Ancol, Jakarta juga terdapat Aquarium raksasa tapi lokasi nya bukan di pusat kota. Berbeda dengan Aquarium di Kuala Lumpur yang menempatkan Aquarium nya di dalam gedung dan berada di pusat ibu kota Malaysia yaitu Kuala Lumpur.


Tempat wisata Aquaria Kuala Lumpur sangat cocok untuk mengenali lebih jauh tentang berbagai fauna laut. Tempat ini juga sangat tepat untuk membawa anak-anak bergembira sambil menambah wawasan tentang kehidupan di dalam laut. Ruangan aquarium ini mempunyai luas sekitar 5000 meter kubik dan menjadi salah satu aquarium terbesar se-Asia.

tempat wisata di Aquaria Kuala Lumpur
IKAN BESAR DI AQUARIA KUALA LUMPUR

tempat wisata di Aquaria Kuala Lumpur
SUASANA DI DALAM AQUARIUM RAKSASA KL

tempat wisata di Aquaria Kuala Lumpur
PEMANDANGAN DI DALAM AQUARIA KUALA LUMPUR


Harga tiket masuk ke Aquaria Kuala Lumpur sebesar 75 Ringgit atau setara dengan 260 Ribu Rupiah per orang dewasa. Sedangkan untuk anak usia dibawah 12 tahun akan dikenakan biaya sebesar 65 Ringgit atau setara dengan 220 Ribu Rupiah. Aquaria KL atau Aquarium Kuala lumpur beroperasi setiap hari mulai dari jam 10 pagi sampai jam 8 malam.


Nah, itulah beberapa keunikan yang bisa Anda lihat di tempat wisata Aquaria KL atau Aquarium  Kuala Lumpur. Jika Anda ingin mengetahui tempat wisata apa saja yang menarik di Kuala Lumpur silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur.