Friday, June 19, 2020

Wisata menarik di Genting Highlands


wisata andrenaline genting highlands malaysia

Apakah Anda ingin mengetahui tempat wisata menarik di Genting Highlands Malaysia?. Genting Highlands merupakan sebuah Bukit Resort yang dikelola oleh perusahaan Genting Highland Group, terletak di puncak pegunungan Titiwangsa di perbatasan antara negeri Pahang dan negeri Selangor, dua negara bagian yang berada di tengah-tengah Malaysia.


Awalnya, tempat wisata Genting Highlands memang di kenal sebagai tempat perjudian yang dilegalkan atau diresmikan kan oleh pemerintah Malaysia.

Namun, karena berada di kawasan berbukit yang berudara dingin dan terdapat fasilitas hiburan, jadi Genting Highlands lebih banyak dipilih sebagai obyek wisata karena banyak hal-hal menarik disini. Perjalanan menuju puncak Genting highlands dari Kuala lumpur memakan waktu sekitar 1 jam berkendara.

Genting hihglands mempunyai dua pilihan wisata  yaitu indoor Theme Park Genting highlands dan outdoor Theme Park Genting highlands. Di indoor Theme Park terdapat berbagai permainan ringan untuk anak-anak,  Video game, bioskop 3D.


Sedangkankan di Outdoor Theme Park terdapat permainan Roller Coaster yaitu Corkscrew, Cyclone, Flying Coaster, Flying Dragon, dan Rolling Thunder Mine Train. Bagi yang menyukai tantangan andrenaline tentu wahana ini cocok untuk di coba.


Wisata menarik di genting higlands Malaysia
Cable Car Genting Highlands



Wisata menarik di genting higlands Malaysia
Outdoor Theme Park

wisata menarik di genting highlands malaysia
Outdoor Theme park Genting Highlands

Wisata di Genting highlands merupakan tujuan favorite para wisatawan yang datang ke Kuala Lumpur Malaysia. Walaupun tempat ini bukan satu-satu nya wisata menarik di Malaysia, namun daya tarik di puncak pegunungan Genting Highlands membuat para wisatawan terpikat.


Di Genting Highlands Malaysia Anda bisa merasakan suasana  alam di puncak pegunungan dengan udara yang segar dan jauh dari hiruk pikuk nya perkotaan.

Jika Anda ingin mengetahui apa saja tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur silahkan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Kuala Lumpur.