Friday, June 19, 2020

Wisata di Taman Botani Melaka


tempat wisata taman botani melaka


Taman Botani Melaka atau Taman Botanikal Melaka adalah tempat wisata alam di Melaka yang banyak di kunjungi turis asing dan turis lokal. Taman dengan luas sekitar 92 hektar ini terletak di Ayer Keroh.


Pemandangan alam yang hijau dan udara yang segar membuat tempat ini dijadikan pelarian oleh sebagian besar warga ibu kota untuk bersantai bersama keluarga. Bahkan tidak jarang orang datang untuk kesekian kali nya demi menikmati keindahan alam tempat wisata ini.

Taman Botani di Melaka atau Taman botanikal Melaka merupakan kawasan hutan Ayer Keroh yang telah dirubah menjadi tempat wisata. Di tempat ini pengunjung bisa jalan-jalan menyusuri kawasan hutan dengan jalan kaki atau bisa juga dengan naik Sepeda (sewa sepeda ).


Selain memiliki keindahan alam yang mempesona, Taman Botanikal Melaka juga memiliki tempat dimana terdapat replika (patung) binatang-binatang purba.

Taman Botani Melaka memiliki perpustakaan mini untuk pengunjung yang hobi membaca. Terdapat juga cafe untuk makan dan minum sambil bersantai menikmati pemandangan alam di Taman Botanikal Melaka.


Tidak lengkap rasanya jika berkunjung ke Kuala Lumpur tapi melewatkan begitu saja Taman yang menjadi kebanggaan wisata alam di Melaka.

Untuk menyusuri taman ini para pengunjung bisa menyewa sepeda engan harga 5 Ringgit per jam atau sekitar 15 Ribu Rupiah per jam. Di taman Botani Melaka juga tersedia sewa mobil Buggy dengan harga bervariasi tergantung kapasitas mobil itu sendiri dan durasi lama penyewaan nya.


Mobil Buggy yang berkapasitas untuk 4 orang harga sewa nya sebesar 40 Ringgit per 30 menit atau setara 130 Ribu Rupiah per 30 menit.



Tempat wisata yang bagus di Melaka
REPLIKA ( PATUNG) BINATANG PURBA

Tempat wisata alam yang bagus di Melaka
KEINDAHAN ALAM TAMAN BOTANI MELAKA

tempat wisata taman botani melaka
TAMAN  BOTANI  MELAKA

tempat wisata taman botani melaka
MOBIL  BUGGY

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Taman Botani Melaka Malaysia. Tentunya masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bagus di Melaka.


Jika Anda ingin mengetahui apa saja tempat wisata menarik di Melaka silahkan klik tautan ini tempat wisata yang bagus di Melaka Malaysia.