Friday, June 19, 2020

Wisata di Jonker Walk Melaka


tempat wisata jonker street melaka

Apakah anda sedang mencari tempat wisata yang bagus di Melaka?. Salah satu tempat wisata di Melaka yang banyak menarik perhatian para turis adalah wisata di Jonker Walk Melaka atau lebih dikenal dengan nama Jonker street Melaka. Daya tarik utama di Jonker Street adalah sebuah Pasar malam yang berada di pinggir Jalan Raya.

Sebenarnya jalan ini hanya Jalan Raya biasa yang di penuhi kendaraan bermotor dan pertokoan. Namun menjelang malam, tempat ini berubah rupa menjadi lautan manusia dimana Pasar malam mulai beroperasi.

Di kawasan Pasar malam Jonker Street atau Jonker Walk Melaka banyak pedagang yang menjual aneka makanan, souvenir, pakaian, sepatu, sandal, dan lain-lain. Sekilas pasar malam ini tidak jauh berbeda dengan Pasar malam yang ada di tempat lain di Malaysia namun begitu banyak sekali warga lokal dan turis asing mengunjungi Pasar malam di Jonker Street Melaka.

Lokasi nya yang sangat strategis membuat Jonker Street Melaka menjadi tempat pilihan para turis untuk bersantai sambil jalan-jalan menikmati suasana malam dan membeli oleh-oleh.

Pasar malam Jonker Street Melaka mulai di buka dari jam 5 sore hingga tengah malam. Jonker Street Melaka memberikan pengalaman baru bagi para turis untuk melihat dan merasakan lansung suasana malam yang berbeda di Melaka khususnya di Pasar malam Jonker Street Melaka.


Anda juga bisa menemukan Rumah makan sederhana dengan menu khas Asia di pinggir trotoar Jonker Street Melaka.


tempat wisata jonker street melaka
SUASANA MALAM DI JONKER STREET MELAKA


tempat wisata jonker street melaka
ARENA PASAR MALAM JONKER STREET MELAKA


tempat wisata jonker street melaka
JONKER STREET MELAKA


Kawasan Jonker Walk atau Jonker Street Melaka bukan hanya sebagai tempat Pasar malam saja, di tempat ini juga banyak bangunan-bangunan kuno bersejarah.


Hampir sebagian toko-toko dikawasan Jonker Walk Melaka merupakan bangunan kuno yang sudah di renovasi namun tetap memperlihatkan nuansa klasik nya. Anda bisa mengambil foto dari berbagai sudut dikawasan Jonker street untuk koleksi pribadi.

Nah, itulah beberapa tempat wisata di Jonker Street Melaka, Malaysia. Tentunya masih banyak lagi tempat-tempat wisata yang bagus di Melaka.


Jika Anda ingin mengetahui apa saja tempat wisata menarik di Melaka silahkan klik tautan ini tempat wisata yang populer di Melaka Malaysia.