Friday, June 19, 2020

Masjid terapung di Penang


masjid terapung di penang malaysia

Masjid terapung di Penang, Malaysia menjadi salah satu tempat ibadah yang unik dan menarik sehingga mampu menyedot perhatian turis Asing. Masjid ini berdiri di atas air laut namun bukan berada di tengah-tengah laut.


Masjid terapung di Penang lokasi nya di Tanjung Bunga. Jika Anda naik Bus dari terminal Komtar menuju Batu Ferringhi maka jalur Bis ini akan melewati didepan Masjid terapung.


Anda bisa masuk ke Masjid terapung Tanjung Bunga untuk beribadah dan sambil melihat secara langsung keunikan Masjid Terapung ini. Sebenarnya Masjid terapung di Tanjung Bunga itu tidak jauh berbeda dengan Masjid lain.


Namun begitu, Masjid ini punya keunikan karena berdiri di tepi laut sehingga jika terjadi air pasang maka Masjid ini seolah-olah terapung diatas air.

Walaupun Anda bukan ber-agama Islam tetap diperbolehkan masuk ke kawasan Masjid terapung di Penang Malaysia. Tidak diperlukan tiket untuk masuk dan melihat keindahan Masjid terapung di Penang.



masjid terapung tanjung bunga penang
Masjid terapung di Penang


Masjid terapung di pulau pinang
Masjid terapung di Penang Malaysia


Penang memang memiliki tempat-tempat wisata yang keren dan seru. Jika Anda ingin mengetahui berbagai tempat wisata menarik yang ada di Penang silakan klik tautan berikut ini tempat wisata yang bagus di Penang Malaysia.